Posted in Bisnis di rumah

9 Keuntungan Bisnis dari Rumah

Keuntungan berbisnis dari rumah:

  1. Tidak perlu biaya bensin. Bensin yang kita keluarkan Rp. 50.000/hari dalam 365 hari minimal sebesar Rp. 18.250.000 uang yang bisa kita hemat atau tabung dalam waktu setahun.
  2. Tidak perlu biaya beli sepatu ataupun baju yang terlalu mahal. Biaya baju rata-rata per bulan baju 200.000 + celana 250.000 = 450.000/ bulan x 12 makanyang dapat kita hemat dalam 12 bulan sebesar Rp. 5.400.000
  3. Tidak perlu merasakan stress akibat macet di jalan Jakarta. Tahukah kita bahwa stress dapat memberikan kontribusi yang sangat besar terhadap kesehatan kita baik rohani maupun jasmani?. Dan jika kita stres siapakah yang akan menjadi korban yang paling kena kalau bukan keluarga kita yang kita cintai?
  4. Banyak waktu untuk diri sendiri maupun untuk keluarga. Dengan banyaknya waktu untuk diri sendiri dan keluarga tentunya dapat kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk kemajuan pribadi kita.
  5. Semuanya bisa kita kelola sendiri. Andalah yang menjadi bos bagi diri anda. Setiap keinginan akan memberikan dampak. Maka jika kita ingin menjadi bos maka bersiaplah untuk berjuang sendiri pada tahap awal-awal perjuangan menuju impian kita.
  6. Anda yang menentukan berapa yang anda inginkan untuk dicapai. Dan anda yang menentukan dengan siapa anda ingin bekerja.
  7. Usaha yang anda lakukan walaupun menghasilkan jumlah yang masih kecil akan memberikan kebanggaan sendiri dan akan terus memberikan spirit untuk terus belajar dan berkembang.
  8. Setiap keuntungan yang anda peroleh akan terasa sangat bermanfaat jika dapat memberikan kesuksesan bagi diri sendiri dan orang lain.
  9. Kreatifitas dan inisiatif anda serta wawasan anda akan dituntut untuk terus berkembang menuju aktualisasi diri anda yang benar-benar anda impikan…

Author:

RUMAH BISNIS INDONESIA Helping and Inspring People to Build Indonesia from Home by Doing Business from Home

One thought on “9 Keuntungan Bisnis dari Rumah

  1. Terus terang saya katakan bahwa obat itu tidak dapat menyembuhkan, Allah yang dapat menyembuhkan, obat menyembuhkan berhajat kepada Allah sedangkan Allah menyembuhkan tidak berhajat kepada obat, jika Allah menghendaki dengan obat dapat sembuh, jika Allah menghendaki tanpa obat juga sembuh… Laa ilaha illallah…
    lha…kalau begitu buat apa berobat? karena berobat itu adalah sunnah Rasulullah saw, kalau Rasulullah saw sakit maka beliau berobat, maka berobat itu adalah Muhammadurrasulullah… sempurna kalimat thayyibah… http://www.habbassauda.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s